Google Adalah Raja Segala Pencarian Di Dunia

 Mbah Google itulah istilah yang sering kita dengar dari berbagai masyarakat, dengan Google semua yang kita cari didunia ini bisa ketemu aneh tapi nyata itulah teknologi masa kini semua serba canggih. 



Google adalah sebuah perusahaan teknologi terbesar di dunia dengan mengetik apa saja di pencarian Google semua akan didapatkan. 

Google merupakan situs pencarian online dimana semua data bisa Anda dapatkan melalui sebuah pencarian online lewat Google. 


Misi Google yaitu mengumpulkan semua seluruh informasi yang ada didunia ini agar bisa diakses dan bermanfaat oleh semua orang, tak heran Google disebut mbah karena definisi mbah yaitu tau segala hal. 


Mau mencari informasi lowongan kerja tinggal tulis di Google dengan kata kunci Lowongan pekerjaan. 

Mau mencari informasi sebuah negara luar tinggal tulis di pencarian Google dengan kata kunci Negara Luar. 


Mudah dan praktis itu Google, informasi yang didapat sangat besar dan luas, bayangkan kamu tinggal nulis sesuatu maka informasi langsung didapatkan beserta gambar yang dicari. 


Teknologi informasi semakin berkembang pesat tak lain tak bukan juga karena adanya Google, sebuah perusahaan mancanegara yang amat sangat besar sekali. 

Itu dia informasi seputar Google semoga dengan adanya Google semua bisa menikmati menjelajahi dunia lewat internet secara cepat dan bebas. 


0 Response to "Google Adalah Raja Segala Pencarian Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel