Gojek Adalah Aplikasi Milik Indonesia Terbaik

 Siapa yang tidak tau dengan GOJEK sebuah aplikasi antar jemput paling disukai oleh orang Indonesia karena aplikasi GOJEK merupakan aplikasi pertama yang beroperasi di Indonesia. 


Perjalanan GOJEK sendiri sangat begitu keras saat pertama kali diterbitkan banyak kalangan masyarakat yang menolak terutama mereka yang bekerja sebagai ojek offline. 


Banyak intimadasi terhadap anggota GOJEK saat itu namun perlahan mereka para ojek offline berfikir bahwa teknologi semakin maju membuat semua serba mudah jadi para ojek offline ini kemudian berbondong-bondong ikut daftar GOJEK dan hanya beberapa saja yang masih bertahan menjadi ojek offline. 


GOJEK merubah Indonesia menjadi maju semua kebutuhan bisa langsung dipesan dengan 1 aplikasi seperti makanan dan minuman ataupun antar jemput. 


Dengan adanya aplikasi GOJEK masyarakat terbantu terutama kalangan mereka yang belum mendapatkan perkerjaan setelah lulus sekolah ataupun yang sudah lama menganggur. 


Pemilik awal GOJEK saat ini sudah resmi keluar dari perusahaan dan diangkat oleh Presiden Republik indonesia Bpk Jokowi menjadi kabinet mentri Indonesia maju selamat ya Mas Mantri Nadiem Makarim.


Ayo kita masyarakat Indonesia sama-sama mendukung aplikasi GOJEK karena aplikasi ini merupakan karya anak bangsa tanah air Indonesia. 


Mau makan mie ayam bisa langsung saja buka aplikasi GOJEK lalu pilih restoran mana saja yang menjual mie ayam dan lihat dulu bintang nya agar makanan nya enak lezat dan nikmat. 


Begitulah cerita awal terjadi nya sebuah aplikasi GOJEK yang sekarang menjadi aplikasi terbaik se-Indonesia dalam urusan antar makanan. 

0 Response to "Gojek Adalah Aplikasi Milik Indonesia Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel