Gmail Adalah Pesan Elektronik Terbaik di Dunia

 Dahulu kala Yahoo masih merajai dunia perpesanan elektronik namun saat ini Gmail mengambil alih tahta tersebut dan menjadi raja pesan elektronik terbesar disuruh dunia sampai saat ini.



Gmail sendiri sangat penting untuk Smartphone maka tak heran jika setiap mempunyai Smartphone baru Anda diharuskan memasukkan email untuk menjalankan beberapa aplikasi milik google.


Bermain game juga membutuhkan email untuk login terlebih dahulu agar data yang sudah ada bisa disimpan dan sewaktu-waktu mau main game di Smartphone lain tinggal memasukkan email yang terdaftar sebelumnya.


Aplikasi juga seperti game dimana kita diharuskan memasukkan email agar data tersimpan dengan baik dan rapi kemudian kita bisa login kapan saja dan dimana saja menggunakan email.


Gmail biasa digunakan banyak perusahaan karena keamanan dan kenyamanan yang disediakan amat sangat penting jadi tak heran jika suatu perusahaan mempunyai email sendiri.


Dengan Gmail Anda bisa mengirimkan pesan tertulis atau gambar secara cepat dan tentunya aman.


Gmail bisa dibuka di Smartphone Android ataupun IOS bisa melalui web atau aplikasi mudah dan praktis itulah Gmail perusahaan milik google.


Mengamankan akun Gmail cukup mudah yaitu siapkan nomor telepon dan juga email pemulihan yaitu email kedua yang digunakan untuk memberi jalan kepada email utama jika sewaktu-waktu email yang kita punya ternyata lupa password jadi email cadangan akan memberitahu Anda cara login nya.


Nomor telepon sangat penting biasanya jika email Anda mau dibobol oleh orang lain maka akan ada notifikasi melalui nomor telepon yang terdaftar di email tersebut.


Jadi nomor telepon jangan sampai hilang ya karena untuk keamanan email Anda pastikan juga untuk mengingat selalu nomor telepon, biasanya Gmail sering meminta nomor telepon 3 angka terakhir.


Itulah informasi seputar Gmail semoga bermanfaat dan jaga-jaga selalu email Anda.

0 Response to "Gmail Adalah Pesan Elektronik Terbaik di Dunia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel