Facebook Adalah Media Sosial Terbaik Di Dunia

Anak-anak dulu pasti sangat bahagia sekali jika mempunyai sebuah akun FB atau Facebook karena di dalamnya kita bisa berinteraksi kepada semua orang didunia ini. 



Dengan mudah nya mengakses Facebook cukup dengan daftar pakai email atau nomor HP saja sudah bisa membuat sebuah akun Facebook


Facebook adalah media informasi terbaik didunia dengan Facebook Anda bisa menemukan semua orang klo punya akun Facebook. 


Sebagai media sosial terbesar didunia tak heran Facebook banyak digemari semua kalangan masyarakat dunia baik anak-anak, anak muda, orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun. 


Didalam Facebook juga banyak informasi yang bisa diakses contohnya fans page, fans page sendiri suatu halaman yang berisi informasi sesuai judul atau nama fans page tersebut. 


Facebook juga ada videonya loh baik video biasa atau video streaming secara langsung maka tak heran jika Facebook adalah media sosial terbaik didunia ini sampai sekarang. 


Pemilik Facebook adalah orang yang sederhana namanya Mark Zuckerberg asli New York Amerika Serikat negara adidaya. 


Facebook hampir terdapat di semua merek HP sama halnya dengan youtube, jika mau mengakses Facebook via web tinggal tulis fb maka akan langsung otomatis terkoneksi langsung dengan Facebook. 


Kapan ya Indonesia mempunyai aplikasi sekeren dan secanggih Facebook agar kita tidak bergantung pada negara lain. 


Itulah informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan berguna untuk kalian semua oke trimakasih. 








0 Response to "Facebook Adalah Media Sosial Terbaik Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel